Aliff Alli Positif Covid-19, Saat Ini Kondisinya Kritis di Wisma Atlet

Aliff Alli sudah tiga minggu terpapar Covid-19 dan mentalnya menurun karena dilaporkan oleh Aska Ongi.

Aliff Alli mengajukan sidang isbat dan menggugat cerai Aska Ongi ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sidang perdana digelar Rabu (6/1) siang.

Asgar Sjarfi kuasa hukum Aliff Alli menyebutkan, kliennya berhalangan datang karena masih dinyatakan positif Covid-19.

“Ketika kita meeting, tiba-tiba pak Aliff bilang saya sudah tidak bisa merasakan apa-apa, rapidnya negatif tapi swab itu sudah positif,” ujar Asgar Sjarfi di PA Jakarta Pusat, kawasan Rawasari, Rabu (6/1).

Dikatakan Asgar Sjarfi, Aliff Alli tengah dirawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia sudah tiga minggu terpapar Covid-19 dan mentalnya menurun karena dilaporkan oleh Aska Ongi.

Allif Alli (Seno/tabloidbintang.com)

Aliff Alli dilaporkan ke polisi atas dugaan KDRT hingga pemalsuan akte lahir anaknya, Putri Alyssa Ismillah Khan.

“Dua minggu pertama masih bisa WA, tapi abis tiga minggu langsung kritis karena ada penyakit bawaan dan pikiran soal laporan dari Bu Aska yang buat mental Aliff down. Berapa kali dipanggil Polda dan membuat pikiran Pak Aliff drop,” beber Asgar Sjarfi.

“Pertama mentalnya dia (terserang), kedua karena paru. Karena memang sebelumnya dia perokok. Nah itu yang buat dia berat. Dan pikiran pak Aliff sendiri,” ungkap Asgar Sjarfi.

Asgar Sjarfi pun memohon doa agar kliennya bisa cepat pulih. Rencananya, Aliff Alli ingin dipindahkan ke rumah sakit lain untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Dua minggu itu masih bisa kita WA setelah itu WA mati. Kita enggak bisa datang ke sana, kami enggak bisa apa-apa, kami hanya bisa menanyakan ke suster yang di sana bagaimana, kondisinya seperti apa ‘di sini tak ada peralatan yang memadai, dia harus dipindah ke RS swasta di Jakarta. Segera,” pungkas Asgar Sjarfi.

Baca Juga  Lelah, Agnez Mo Mau Istirahat Jadi Artis

(pri)

Sumber: Tabloidbintang.com

  • Leave a Comment