Inggris Lockdown, Ratu Elizabeth Batalkan Pesta Kebun di Edinburgh

Buckingham Palace [shutterstock]

Suara.com – Istana Buckingham mengumumkan bahwa pesta kebun yang biasanya dipentaskan di kediaman Ratu di London dan Istana Holyroodhouse di Edinburgh telah dibatalkan tahun ini.

Itu terjadi setelah keputusan pemerintah Inggris memberlakukan kembali lockdown ketiga pada Januari 2021.

“Keputusan telah diambil bahwa pesta kebun tidak akan berlangsung pada 2021,” ungkap seorang juru bicara istana seperti dilansir Hello Magazine.

Pesta kebun kerajaan adalah salah satu dari banyak hal menarik dalam kalender musim panas Ratu. Ini akan menjadi kedua kalinya acara tersebut dibatalkan untuk publik selama 69 tahun pemerintahannya.

Ya, hal ini harus dilakukan mengingat Pesta Kebun biasa dihadiri oleh lebih dari 30 ribu tamu. Ratu akan menghabiskan sore musim panas yang santai di taman Istana Buckingham yang indah atau Istana Holyroodhouse bersama semua orang

Acara publik ini juga memungkinkan Ratu untuk berbicara dengan berbagai orang dari semua lapisan masyarakat, yang semuanya telah memberikan dampak positif di komunitas mereka.

Ratu juga akan bergabung dengan anggota keluarga mereka di pesta taman, termasuk Pangeran Wales, Duchess of Cornwall dan cucu Ratu, Pangeran William dan istrinya Kate, Pangeran Harry, Putri Beatrice dan Putri Eugenie.

Tahun lalu, pesta kebun ini juga dibatalkan di tengah tahun 2020. Sejumlah acara kerajaan berskala besar juga tidak terjadi, termasuk Trooping the Color untuk menandai ulang tahun ke-94 ratu. Untuk menggantikannya, kerajaan menggelar parade yang lebih kecil yang berlangsung di Kastil Windsor.

Ratu dan Duke of Edinburgh saat ini tinggal di Kastil Windsor, tempat mereka tinggal si selama sebagian besar tahun 2020, kecuali untuk melakukan perjalanan ke perkebunan Skotlandia mereka di Balmoral, untuk liburan musim panas sebagai salah satu tradisi untuk bulan Agustus lalu.

Baca Juga  Kisah Spesial Di Balik Cincin Nikah Kate Middleton

Pasangan itu juga sempat menghabiskan beberapa waktu di perkebunan Sandringham di Norfolk September lalu.

Sumber: Suara.com

  • Leave a Comment