Profil Sassha Carissa, Model yang Diduga Terseret Kasus Prostitusi Online

Profil Sassha Carissa (instagram @sasshacarissa)

Profil Sassha Carissa

Suara.com – Profil Sassha Carissa, model majalah dewasa sekaligus presenter kini tengah menjadi sorotan karena diduga terseret kasus prostitusi online artis TA. Untuk lebih mengenalnya, mari simak profil Sassha Carissa dalam ulasan berikut.

Sassha Carissa diperiksa sebagai saksi oleh Ditreskrimsus Polda Jawa Barat pada hari Selasa (5/1/2021) untuk dimintai keterangan. Dugaan keterlibatan Sassha Carissa ini menyeruak setelah kepolisian mengumumkan telah memeriksa saksi berinisial SC untuk mendalami kasus ini.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Jawa Barat, AKBP Reonald Simanjuntak menyebutkan bahwa pemeriksaan yang dilakukan kepada SC terkait hubungannya dengan mucikari artis TA, yaitu Alona. Dalam keterangannya, SC mengakui bahwa dirinya tidak kenal secara langsung dengan Alona. Tetapi dirinya menyebutkan jika pernah dikenalkan oleh temannya.

Reonald juga menyebutkan, bahwa SC mengaku ditawari pekerjaan oleh Alona, tetapi bukan prostitusi. Dan menurut keterangan pihak kepolisian, akan masih banyak lagi orang-orang yang dipanggil untuk dimintai keterangan. Mulai dari kalangan artis, pegawai bank, hingga pramugari yang diduga terlibat prostitusi online.

Lantas siapakah sosok Sassha Carissa yang kini ikut terseret dalam pusaran kasus prostitusi ini? Berikut ini adalah profil Sassha Carissa selengkapnya.

Latar Belakang Sassha Carissa

Sassha Carissa [Instagram]

Sassha Carissa dikenal sebagai seorang model yang foto-foto seksinya kerap mewarnai sejumlah majalah dewasa. Sassha lahir di Jakarta, pada tanggal 19 Februari 1995.

Diceritakan, dirinya telah bercita-cita menjadi model sejak remaja. Setelah lulus SMA, dirinya mendaftar sekolah model dan mencoba peruntungannya dengan mengikuti berbagai kompetisi modelling. Berkat wajahnya yang cantik dan bentuk tubuh yang ideal, Sassha mendapatkan berbagai tawaran pemotretan.

Baca Juga  Polisi Minta Gisel Penuhi Panggilan Besok

Karier Sassha Carissa

Sassha Carissa (Ismail/Suara.com)

Karier Sassha Carissa semakin menanjak setelah dirinya berhasil mendapatkan kontrak eksklusif sebagai cover girl di majalah Populer pada bulan Maret 2018 yang lalu. Menjadi cover model majalah ternama adalah sebuah prestasi tertinggi bagi Sassha dalam kariernya sebagai model.

Setelah terkenal menjadi cover model, Sassha kemudian disibukkan dengan rangkaian kegiatan yang majalah Popular. Seperti sesi pemotretan, dan shooting program TV yang dimiliki oleh Popular.

Bahkan Sassha Carissa langsung mencuri perhatian hingga didapuk menjadi presenter untuk acara dewasa bertajuk Tips Malam Jumat yang disiarkan di kanal YouTube TV Popular. Kehadiran Sassha Carissa dalam program tersebut selalu ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya, yang mayoritas adalah kaum pria.

Dan kabarnya, tidak sedikit dari para penonton yang hanya sekedar ingin melihat Sassha Carissa saja, bukan untuk mengetahui tips-tips Malam jumat yang dibawakannya. Sasha sendiri sebenarnya adalah seorang finalis dari Miss Popular yang masuk ke dalam lima besar, namun dirinya kalah bersaing dengan Pricyla Neva.

Tidak cukup puas di dunia modelling, Sassha Carissa pun menjajal kemampuan aktingnya dengan membintangi web series yang berjudul Perjaka Tong Tong yang berhasil mencapai 12 juta views. Dalam serial ber-genre komedi tersebut, Sassha tidak canggung untuk mengenakan busana seksi. Selain itu, Sassha juga menjadi Brand Ambassador sebuah klinik kecantikan.

Sassha Carissa cukup aktif di media sosial. Hingga hari ini, Sassha tercatat telah memiliki lebih dari 1 juta pengikut. Dengan followers yang sebanyak itu, Sassha membuka jasa endorsement untuk memperkenalkan produk kepada masyarakat luas.

Diduga Masuk Jaringan Prostitusi Online

Model dan Selebgram Sassha Carissa usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jabar, Selasa (5/1/2021). [Suara.com/Cesar Yudistira]

Baca Juga  Lepas hijab, Rachel Vennya: Penampilan aku bukan hal yang merugikan orang lain

Polisi telah memeriksa tiga orang saksi dalam kasus prostitusi online dengan tersangka tiga orang mucikari artis TA. Polisi sendiri memiliki tujuh orang saksi dalam kasus ini, yakni SAS, kemudian SC, DL, MC, A, V dan C. Mereka berprofesi berbeda, ada yang menjadi selebgram, artis, model, pramugari hingga dengan pegawai bank.

Dari ketujuh saksi tersebut, tiga di antaranya telah memberikan keterangan pada polisi. Ketiganya yakni Perempuan berinisial C yang berprofesi sebagai pramugari. Kemudian ada A yang berprofesi sebagai pegawai bank dan Sassha Carissa.

Mereka diperiksa karena diduga masuk terhadap jaringan prostitusi dari tiga mucikari yang telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka. Kasus ini terungkap, berawal dari diamankannya artis berinisial TA, yang juga selebgram, sat tengah ngamat bersama seorang pria di salah hotel di kota Bandung, beberapa waktu lalu.

Sassha Carissa menjelaskan dirinya tak kenal dengan Alona. Namun Sassha mengaku pernah mendengar nama Alona, salah satu dari tiga muncikari. Kasubdit V Siber Ditreskimsus Polda Jawa Barat Kompol Reonald Simanjuntak mengatakan bahwa Sassha mengaku jika dirinya pernah mendapatkan tawaran pekerjaan dari Alona. Namun bukan dalam bidang prostitusi.

Demikian profil Sassha Carissa, model majalah dewasa sekaligus presenter kini tengah menjadi sorotan karena diduga terseret kasus prostitusi online artis TA.

Sumber: Suara.com

  • Leave a Comment